Gratis akses internet dipaket UKM/UMKM

Gratis akses internet dipaket UKM/UMKM dari Jam 07:00 s/d 11:00 WIB.

Guna memperkaya pengalaman digital masyarakat Indonesia khususnya para pelaku UKM/UMKM untuk memenuhi kebutuhan akses internet layanan online, Warnet Sameknet yang beralamat di Kp. Kidair RT 004 RW 002 Desa sajiramekar Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, menawarkan kemudahan bagi pelaku UKM/UMKM ntuk mendapatkan layanan akses internet Gratis, khususnya di Wilayah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. 

Lokasi Warnet Sameknet :



Paket UKM/UMKM adalah paket internet dengan durasi 60 Menit yang memberikan gratis akses internet untuk para pelaku UKM/UMKM selama 60 menit lebih dari durasi tersebut kena tarif murah Rp. 2000/Jam (tarif biasa 3000/Jam ), Jadi apabila para pelaku UKM tersebut ingin Upload Produk, update catalog produk, ataupun ingin belajar dan mencari referensi cara berjualan online akan mendapatkan akses internet gratis 60 Menit, selain itu kami juga akan membantu bagi pelaku ukm yang berminat mempunyai Website, dengan ikut Program 1 Juta Domain .ID Website siap pakai gratis 1 Tahun bagi UKM, Sekolah, Komunitas, Ponpes.

"Untuk mereka (para pelaku UKM/UMKM) yang membawa laptop sendiri, tersedia juga untuk akses wifi full free, dengan jangkauan 50m dari lokasi warnet"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gratis akses internet dipaket UKM/UMKM"

Post a Comment