Aplikasi Android untuk Blogger

Bagaimana rasanya ngeblog via Android? Apa kelebihan dan kekurangannya? Menulis artikel di blog sekarang sudah tidak harus lagi membuka perangkat PC atau Laptop. Dengan makin meningkatnya pengguna blog blogger di seluruh dunia, maka Google pun sebagai pemilik dari produk Blogger itu sendiri telah meluncurkan aplikasi Blogger mobile yang bisa didapatkan secara gratis melalui Playstore. 

Tentunya dengan kehadiran aplikasi ini akan sangat membantu para blogger untuk bisa senantiasa meng-update isi blognya dengan artikel-artikel baru dan segar.  Karena bisa dengan mudah menulis artikel di aplikasi Blogger mobile seperti yang saya lakukan saat ini. Dimana saja dan kapan saja selagi kita punya waktu dan bisa mengakses internet via Android kita. Tanpa buka komputer atau laptop pun, kita masih bisa ngeblog.

Ngeblog menggunakan aplikasi Blogger di Android ternyata gampang-gampang susah, selain ukuran layar yang terlalu kecil dan ketidaknyamanan saat menulis atau melakukan pengetikan dengan cara mengetuk layar bukan merupakan suatu tantangan tapi akan selalu mengalami kekeliruan dalam mengetik Namun jika Anda yang masih belum pernah mencoba ngeblog menggunakan aplikasi Blogger di Android, silahkan Anda coba atau silahkan dinilai sendiri, apakah Ngeblog menggunakan aplikasi Blogger di Android itu perlu dilakukan atau tidak, apakah nyaman atau tidak. Sebelum ngeblog menggunakan aplikasi Blogger di Android, maka harus ada syarat utama yang perlu dilakukan yaitu harus ada smartphone atau ponsel yang ber-OS Android dan memasang aplikasinya.
Untuk mendownload aplikasi blogger bisa dapatkan gratis disini 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android untuk Blogger"

Post a Comment